dan akupun mengerti

Standard

Aku tau hidup

Aku tau makna dari hidup

Aku paham bagaimana aku harus menjalani hidup

Dan aku tau peranku dalam kehidupan

Tapi sejenak aku terdiam

Merenung kemudian berfilsafat

Ada satu hal yang tak ku tau

Tak ku mengerti, tak ku pahami

Yang menjadi sebuah tanda tanya besar

Kedilemaan dalam sebuah kurungan

Tak berkunci, tak bertuan

Akhirnya musnah sudah

Bersamaan dengan datangnya rayap

Nakal kau rayap

Hina kau

Kau harus tahu manusia

Aku hidup karena aku ditakdirkan

Aku harus mau

Dan mungkin aku akan sangat senang

Aku hidup

Berbagi, saling menyayangi, mengasihi

Itulah makna hidup dari prespektifku

Hidup itu akan indah

Jika kita mau dan senang menjalaninya

Bergerak maju

Menyelusup barisan horison

Untuk mempertahankan apa yang disebut hidup

Ak lebih suka hidup yang alami

tanpa suatu yang mengancam di masa depan

memang sih gejolak hidup itu terasa hebat

tapi terkadang

aku ingin mencari suatu yang aman saja

karena saya belum seorang wirausahawan

satu kepala beda memaknai

satu kepala beda menjalani

satu kepala beda

beda tentunya

tentu saja

Leave a Reply

